Follow mem - Follow ... Follow - Followan Yuk

Udah lama ga posting, udah hampir seminggu. Lagi sibuk ngurusin Twitter. Gara – garanya sih terobsesi nyari duit di Twitter kali ya. Sekarang, udah punya 10 account di Twitter.

Kali ini saya akan membahas masalah Follow mem-Follow di Twitter. Mungkin ini hanya Inspirasi. Tapi saya udah mencobanya... hasilnya lumayan lah.

Sebelumnya, saya sudah mencoba Tweetergetter, tapi hasilnya masih kurang cocok. Jadi saya cari Alternative lain.

Alternative lain nya itu adalah http://twitterholic.com. Lho kenapa kok ketemunya di Twitterholic? Jawabannya adalah : Di Twitterholic kan situs share Top 1000 Twitter member. Di situ kita bisa follow member yang udah Top di Twitter. Tapi jangan asal follow. Kalau asal follow aja, nanti dia tidak akan mem-Follow balik kita.

Jadi, cara yang terbaik Follow di Twitterholic adalah dengan menyeleksi Jumlah Followers dan Jumlah Friends (Following) nya.

Sebagai contoh : Lihat pada gambar!!!
1. Followers 41.488 Friends (Following) 55 = Tidak bagus untuk di Follow
2. Followers 41.290 Friends (Following) 41.088 = Bagus untuk di Follow
3. Followers 41.219 Friends (Following) 44.694 = Sangat Bagus untuk di Follow

Kenapa saya bisa menyimpulkan seperti itu, tentunya karena perbandingan antara Follower dan Friends (Followingnya). Coba lihat No:
1. Dia malas untuk follow balik yang mem follow dia. Karena Jumlah follower dan Jumlah following nya sangat jauh sekali (selisih 41.433 = terlalu banyak yang follow).
2. Dia rajin untuk follow balik yang mem follow dia. Karena Jumlah follower dan Jumlah following nya sedikit (Cuma selisih 202).
3. Dia sangat rajin untuk follow mem follow. Dia banyak followingnya daripada followernya.

Ini hanya sebuah inspirasi saja dari saya. Yang mau mencoba silahkan menuju http://twitterholic.com/top700/followers, yang tidak mau juga ga masalah kok.

Bagi teman teman yang belum tahu Twitter silahkan menuju http://twitter.com. Bagi teman teman yang udah pada tahu Twitter, trus pengen me Monetisasi Twitter atau juga mencari penghasilan tambahan di Twitter silahkan klik disini, disini, disini atau disini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.


4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

3 Komentar:

Seri mengatakan...

aku juga setuju dengan pendapatmu soal twitter. ada sesetengah itu follow banding follower sangat jauh berbeza. ini mungkin kerana dia seorang yang populer hingga ngak ada waktu untuk membuat follow-up. tapi bagi aku itu terpulang dari sikap twitter itu sendiri betul kan sob.

free sms fan mengatakan...

Can someone translate this Post. I couldnt understand some parts. Would be cool. Thanks.

iwan setiawan mengatakan...

wah fresh info nih, selama ini saya belum tahu banyak tentang optimasi twitter, saya coba dulu deh... makasih banyak sobat..sukses selalu...btw bisa tukeran link nih ? saya tunggu ya

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google