Tips Cepat Mendapatkan Referral di Bux.To

Muter – muter di dunia maya dengan bertujuan mencari yang enak - enak, dari niche keyword, Antivirus, Beasiswa, CPNS, Download, Facebook, Lowongan, Lyrics, Manohara, Naruto, Naskah Drama, Pemilu, Prita Mulyasari, Resensi Novel, Ringtone, Scholarships, Sinetron dan Template sampai dengan mencari penghasilan tambahan dari internet, akhirnya nemu Bux.To. Sepertinya menarik juga nih. Tapi saya masih ragu (scam bukan ya). Setelah cari informasi di sana – sini, ada yang anggap scam, ada juga yang menganggap bukan scam. Coba - coba cari lagi dan lagi, masih juga saya bingung. Jadi kesimpulan saya, coba dulu aja ah. Mencoba sendiri kan lebih jelas. Apabila nanti scam, itu resiko. Kalau bukan scam, berarti Rejeki. Kalau ada teman - teman yang udah mencoba PTC ini, mohon share pengalamannya.

Bux.to merupakan website yang bergerak dibidang PTC (paid to click) , dari sekian banyak situs yang menyediakan program PTC di dunia maya ini. Bux.to dapat di proses dengan sangat mudah hanya tinggal meng klik dan membiarkanya selama 30 detik untuk mendapatkan dollar. Selain itu iklan yang di tawarkan Bux.To untuk di klik juga relative banyak (15 sampai 25 iklan per hari) malah kadang lebih.

Kamu juga bisa mendapatkan komisi dengan cara menawarkan ke teman untuk daftar di bux.to dengan melalui link referral yang di berikan oleh bux.to kepada kamu. Setiap iklan yang kamu klik pada bux.to akan mendapatkan $0.01 begitu juga dengan referral kamu.

Perhitungan penghasilannya :
Jika kamu mengklik 15 sampai 25 iklan /hari = $0.15 sampai $0.25
Jika 20 referral kamu mengklik 15 sampai 25 iklan /hari = $3.00 sampai $5.00
Jika pendapatan kamu perhari = $3.15 sampai $5.25
Maka pendapatan perminggu kamu = $22.05 sampai $36.75
Maka pendapatan perbulan kamu = $94.50 sampai $157.50

Seandainya punya 100 referral... Singkatnya cerita, cukup luangkan waktu kamu sehari sekitar 10 menit untuk klik iklan & cari temen untuk gabung di bux.to. Kamu bisa dapat penghasilan yang lumayan.

Kalau teman – teman mendaftar Bux.To dari Referral saya, saya akan memberikan Tips cepat mendapatkan referral di Bux.To dengan gratis (100% working).

Caranya :
Untuk mendaftar silahkan >> Klik disini!!! Referral saya

Konfirmasikan kepada saya bahwa teman – teman sudah mendaftar di Bux.To dari Referral saya. Konfirmasi lewat komen aja di posting ini + alamat email. Nanti saya cek kebenarannya. Kalau deal, nanti saya akan kirim Tips nya lewat email.

Teman - teman yang jadi Referr saya juga boleh mempublikasikan posting / artikel ini.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

6 Komentar:

CELEBES PLATINUM CENTRE mengatakan...

Tip's nya bekerja gak tuh???

Blogger Indramayu mengatakan...

Tips nya sih bekerja lah. 4 hari udah dapat 12 dollar tuh. Udah ada 28 refer. Tapi saya belum tahu masalah dapat Dollarnya (karena belum dibayar). Saya juga belum jelas, apakah PTC ini scam atau bukan. Kalau mau ya silahkan coba. Kalau ada teman yang tahu masalah Bux To, silahkan bagi pengalamannya.

iwan setiawan mengatakan...

program menjanjikan untuk pemula seperti saya, kira2 apalagi langkah yang harus dilakukan? aya akan coba mohon bimbingannya

Blogger Indramayu mengatakan...

Untuk Iwan, silahkan ikuti ... klik disini (yang di artikel tuh) kemudian Iwan akan masuk di site Bux To dengan refer saya. Trus... register.

Anonim mengatakan...

oh iya kalo mw cepet dapet dollar di bux.to..u harus punya refferal yang banyak..saya sekarang punya 210 refferal..n penghasilan saya 20$/hari..
bagi yang mau beli refferal saya juga jual loh..
di web bux.to dijual 15 reff = $16,98..itu artinya 1 reff dijual sekitar 12rb an..
kalau beli di saya jual reff:
5 reff aktif = 50 rb/30 hari saja..(dijamin aktif selama 30 hari)
jika anda punya 5 reff maka penghasilan per 30 hari anda + $15…
Tersedia berapapun refferal yang anda mau kami akan sediakan aktif selama 30 hari pasti 100%..1 reff @ 10rb..minimal pembelian 5 refferal..Kontak saya 021-68540322 dan email saya : sewa_refferal@yahoo.com

maka dari itu beli sebanyak-banyaknya

(minimal pembelian 5 reff)pembayaran transfer via bank BCA..

Chuu mengatakan...

ada yang tau ga cara promosiin bux.to di facebook?
gw cb promosiin, fb gw malah di blokir.
thanks

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google