Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kerja Keras Adalah Energi KitaPertamina adalah perusahaan besar yang selalu mengupayakan yang terbaik bagi bangsa kita, karena motto kerja keras adalah energi kita adalah slogan yang sedang didengungkan oleh Pertamina saat ini, slogan ini memberikan motivasi bagi setiap staff dan jajaran karyawan Pertamina untuk meningkatkan performance dengan non stop improvement, karena suatu perusahaan yang besar akan membuat perubahan - perubahan baru untuk meningkatnya kualitas kinerja.

Motivasi kerja keras yang sangat luar biasa dari Pertamina ini kini semakin dekat dengan dunia blogger, Pertamina menggelar kontes SEO dengan tema "kerja keras adalah energi kita" hal ini menunjukan bahwa Pertamina pun kini semakin mengerti bahwa dunia online dan dunia blogger dapat mendekatkan mereka kepada masyarakat, dengan lebih dekatnya Pertamina dengan masyarakat akan memberikan input baru bagi Pertamina untuk terus bersemangat dan terus bekerja keras, kontes SEO sendiri di Indonesia masih termasuk hal yang baru, tetapi Pertamina melihat ini adalah sebagai sarana untuk merangkul blogger agar lebih mengenal Pertamina lebih dekat dan lebih mencintai produk - produk Pertamina dibalik persaingan dari perusahaan minyak luar negeri yang semakin gencar berusaha bercokol di negeri kita, tetapi tentunya ini tak akan menyurutkan langkah Pertamina untuk terus bekerja keras.

Perusahaan nasional ini kini sedang berusaha untuk menjadi perusahaan kelas dunia, hal ini sebenarnya sangat memungkinkan mengingat Negara kita yang sangat kaya dengan berbagai sumerdaya alam yang melimpah, hanya perlu pengelolaan yang tepat dan teknologi yang tepat, hal inilah yang sedang diupayakan Pertamina demi pelayanan yang lebih memuaskan, tersedianya pasokan BBM dan berbagai olahan minyak bumi yang dibutuhkan masyarakat kita, penyediaan BBM premium, pertamax, dll serta penyediaan Gas LPG dari Pertamina pun telah menyumbang banyak hal bagi kemashlahatan negeri kita.

Kendala akan selalu ada, tetapi dengan prinsip bekerja keras adalah energi kita maka semua kendala tersebut dapat ditangani, apalagi dengan semakin banyaknya tenaga ahli anak bangsa yang kini juga memiliki skill yang tinggi yang belajar dari luar negeri tentunya akan membawa Pertamina semakin jauh kedepan, dukungan dan masukan dari masyarakat sangat dibutuhkan Pertamina, Pertamina telah melayani bangsa ini sejak awal tahun 1900an, kini semakin banyak perusahaan minyak yang juga mencoba masuk pasar dalam negeri kita, akankah kita sebagai anak bangsa membiarkan hal itu terjadi? Akankah kita membiarkan upaya Pertamina sia - sia saja? Dengan lebih mencintai produk Pertamina dan menggunakan produk Pertamina itu merupakan dukungan yang sangat kuat karena kesuksesan Pertamina adalah kesuksesan bangsa kita juga, jika Pertamina mampu menjadi perusahaan kelas dunia, maka nama bangsa kita jugalah yang akan ikut terangkat, jadi dukung terus Pertamina, maju Pertamina, Kerja Keras Adalah Energi Kita Go!!!
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

26 Komentar:

antonfkip mengatakan...

blogger indramayu lagi iutan kontes seo toh.....hihihihih...kalu butuh bantuan add ym ajah....saya juga orang indramayu...

Wong Junti mengatakan...

Iya nih Sob ... sekedar nyoba. Mohon bantuan dan saran nya ya. Thanks.

birthday mengatakan...

bantu membantu dalam kebaikan

moenas mengatakan...

Semangat terus browwwww jangan putus asa ya,,,,

JAMIAN mengatakan...

Semangat terus,terus, terus......

Dhani_phantom mengatakan...

WAH IKUTN KONTES SEO YA MAS. GUA DUKUNG NIH

arkasala mengatakan...

Semakin meriah kontes ini. Kita sama-sama bekerja keras. Salam kenal-dan salam sukses selalu. :)

mp3-update mengatakan...

MANTAB ... moga sukses kontes seonya ...

Franco mengatakan...

Ayo Kerja Keras......

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Ayo kerja keras ikutan Pertamina Blog Contest...!!
Bagaimana dengan Pertamina vs Korupsi... saksikan disini....!!

Blog Bisnisku mengatakan...

ternyata temanku yang satu ini..tidak mau ketinggalan nich...semoga menang sahabat siap bantu kapanpun

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Ada apa dengan Pertamina...!! Ingin punya Corporate Image yang baik.. biar bisa Go Public dengan harga Saham yang tinggi...!!

nurrahman mengatakan...

kunjungan balik bos...semoga beruntung...saya masih perlu perjuangan nih, masuk seribu page (seoserp) aja kagak (doh)..ehehe

Lowongan jobstrike mengatakan...

sukses ya buat kontestnya, terus semangat persaingan semakin ketat

Rossbaru mengatakan...

bagus tuh mottonya pertamina, sukses.........

Tongkonan mengatakan...

Mudah2an pertamina semakin meningkatkan pelayanan publicnya, dan bisa memenuhi kebutuhan energi dalam negeri.

IHSAN mengatakan...

link blog ini telah terpasang di ruang link dan banner

tapi link posting ini terpasang di sidebar blog (support)

jadi saya pasang dua link, he he he

thanks ya bos

yanti tukang kerupuk mengatakan...

mangstap.saya dukung mas selalu sukses dan jaya. btw, bolehkah Yanti bertukar link?
salam

Kerja keras adalah energi kita mengatakan...

Thanks

aries mengatakan...

Thanks kunjungannya... Saya suka blognya rapih, dan bersih, tulisannya juga OK...semoga sukses dengan kontes pertamina nya ya...

Gerbang Type Approval mengatakan...

Ikutan contest ya bos...
moga sukses ya...
moga sukses ya...

Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...

Wah,... selamat Mas Bro. Great jobs,... it's an experiment, apa efeknya kalo halaman lain di link dr halaman lain yg dioptimasi dengan kata kunci yg sama.

AHLI GIZI mengatakan...

wah ikut seo juga ya mas....oke sip mas artikelnya..tukeran link ya mas... ni blog sederhana saya http://ahligiza.blogspot.com saya tunggu kunjungan dan link ekchange dari anda..salam hangat...

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Terimakasih atas kunjungannya... artikelnya mantap banget... Maju terus dan sukses selalu...!!
Peace...!!

reza mengatakan...

maju pertamina.....bebaskan dirimu dari KKN

MAJALENGKA.BIZ mengatakan...

berkunjung ke blogger indramayu dari blogger majalengka

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google