Hootsuite ... Twitter... apa Ya !!! Cari Duit Lagi ah...

Semakin banyak kini website yang mencoba untuk monetisasi twitter, Kini ada juga sebuah situs lagi yang mencoba monetisasi twitter dengan adsense. Sepertinya bukan hanya kode adsense saja yang bisa dicopy paste di situs ini tapi juga kode html adbrite dan Bidvertiser, kemungkinan bisa dicopy paste dalam kode html di situs hootsuite ini. Situs hootsuite adalah sebuah platform yang menyerupai twitter kalau menurut saya mirip dengan www.tweetdeck.com. Kita bisa membuat pesan tweet dari www.hootsuite.com ini, dan hootsuite ini dilengkapi dengan tools untuk membuat short URL yaitu berupa http://ow.ly/.

Seperti biasa umumnya kita membuat pesan tweet lewat situs www.twitter.com secara langsung, namun jika kita lewat www.hootsuite.com maka kitapun bisa langsung membuat pesan ke twitter. Selain itu, hootsuite ini juga dilengkapi oleh tools untuk membuat shrink url atau short url. Caranya copy link url yang akan di shrink kemudian paste ke kolom shrink it, setelah itu url akan menjadi lebih singkat dan berbentuk link http://ow.ly/.



Memang sebuah konsep monetisasi twitter yang saya juga masih mengamatinya juga baik buruknya. Khususnya untuk account adsense kita yang biasanya aturannya sangat ketat, dan juga alternatif monetisasi untuk adbrite dan bidvertiser juga. Saya cukup salut juga kepada pembuat websitenya karena bisa-bisanya membuat ide seperti ini. Sepertinya kalau saya amati baru yang pertama ada situs monetisasi adsense dengan twitter. Biasanya kalau sukses model monetisasi twitter seperti ini situs-situs serupa juga akan bermunculan. Ya kita tunggu saja perkembangannya selanjutnya.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

4 Komentar:

Dapat Duit Tanpa Modal mengatakan...

makasih banya infonya sob :61
adsense bisa dimasukin di twitter yahh?

Dapat Duit Tanpa Modal mengatakan...

wah wah iconya bisa muncul yahhh
aku buat kok gak muncul nihhh :31
:13 :15

Collegegirl mengatakan...

Excellent blog, nice post. I love the contents and thoughts. I am so proud to vote for this beautiful blog. I VOTED FOR YOU, I hope many friends like Danaty, Freearticle, Fengshui, chinafan, freearticle will Vote for u. I expect your valuable suggestions about
my favorite Business Blog. I hope you will grace me with your precious Vote using this link.
http://bloggerschoiceawards.com/blogs/show/69551

BIZS mengatakan...

trims bos infonya.... sering2 share bos... buat kita semua. terutama saya yang baru belajar.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google