BidVertiser Alternatif PPC Selain Google Adsense

Pernah dengan bisnis PPC atau Pay Per Click jadi setiap iklan yang di klik oleh pengunjung website nantinya akan dinilai dengan dollar. Biasanya program PPC yang terkenal adalah google adsense. Saya coba memberitahukan salah satu dari yang lain program PPC yang bagus juga kita ikuti. Bidvertiser namanya.

BidVertiser adalah situs layanan iklan yang menyerupai Google Adsense. Kalau Google Adsense banyak aturan, Bidvertiser malah sebaliknya, cukup 4 aturan yang harus netter patuhi antara lain :

1. Dilarang klik iklan sendiri
2. Jangan menggunakan kata-kata di atas atau di bawah iklan yang ‘menarik’ orang untuk mengklik iklan
3. Tidak boleh menampilkan iklan Bidvertiser pada pop-up dan frame
4. Tidak boleh menampilkan iklan Bidvertiser pada situs illegal berbau seks, SARA, jualan obat telarang dan sejenisnya.

Keunggulan lain dari Bidvertiser adalah mereka sudah bisa membayar menggunakan Paypal dan minimum payment cuma $10 saja. Dan enaknya lagi, Bidvertiser sudah mendukung bahasa Indonesia, tidak seperti Google Adsense yang belum jelas kapan benar-benar akan mendukung bahasa Indonesia.

Keuntungan lainnya adalah Bidvertiser memiliki program referral, dimana tiap anggota yang mereferesikan Blogger lain, akan mendapatkan komisi. Komisinya cukup besar, karena rata-rata Blogger bisa mendapatkan nilai yang sama dengan apa yang referensi mereka dapatkan (nilainya antara $10 - $40).
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

4 Komentar:

aries mengatakan...

Nice info..Thanks for sharing.. Cheers :)

kohkono mengatakan...

makasih sharenya bro....

Malie El Bustany mengatakan...

salam kenal y bro...
aku adalah pemula dalam per blogan..jadi masih agak cannggung banget...pada blog ane..kotak komentarnya gak ada..gimana cara mensettingya...
sebelumnya ane ucpakan terima kasih atas infonya

malieelbustany.blogspot.com

Malie El Bustany mengatakan...

salam kenal ya bro..
sebelumnya aku perkenalkan diri..
ane adalah pemula dalam per blogan..beberapa hari yang lalu..ane mensetting kotak komentarnya..alhasil..kotaknya itu hilang,.apa yang harus ane lakukan..
thank's wat informasinya ya bro

malieelbustany.blogspot.com

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google