Dapat THR GRATIS dari Internet

Dapat THR GRATIS dari Internet, Mendapat THR GRATIS dari Internet mungkin itu cuma pemanis untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan kita raya kan bersama. Sebetulnya, judul posting Dapat THR GRATIS dari Internet mungkin lebih tepatnya adalah Bayaran pertama dari BuyBlogReviews atau juga BuyBlogReviews terbukti membayar. Ga gede sih, cuma $11.20. Tapi karena BuyBlogReviews terbukti membayar, senang aja deh. Cukup lah buat 1 kali makan. Wah...


Sudah lama sih di bayarnya, tgl 02 september 2009, tapi karena kesibukan sehari - hari akhirnya bisa di posting sekarang.

Mungkin ada teman - teman yang belum tahu apa itu Buyblogreviews? BuyBlogReviews adalah Website layanan review advertising yang memberi kesempatan kepada kita untuk menjadi publisher dan mendapatkan Dollar GRATIS dengan cara menulis artikel untuk me review Web / Blog atau juga produk klien BuyBlogReviews.

Teman - teman Blogger ada yang tertarik dengan Buyblogreviews? Saya akan kasih sedikit Tips berburu Dollar GRATIS di Buyblogreviews.

  1. Sebelum mendaftar, perhatikan berapa orang pengunjung yang datang ke Blog kamu. Kalau sudah ada 20 orang lebih. Banyak pengunjung itu lebih baik. Silahkan daftar di Buyblogreviews. Atas Referral saya.
  2. Sudah baguskah Alexa Rank Blog kamu? Silahkan cek Alexa Ranknya! Di bawah 1,5 Juta silahkan daftar di Buyblogreviews. Bagusnya sih di bawah 500 ribu.

Itu faktor penting dalam Bisnis Online paid review. Masalah Google Pagerank, Link popularity itu hanya kiasan dalam paid review. Masalah Blog bahasa Indonesia atau English Version itu tidak masalah. Tapi biasanya English Version yang laku dan sering dapat Job. Yang paling penting, Pada saat submit Blog, perhatikan Title Blog, Description dan Kategori Blog.

Alternative paid review Buyblogreviews yang paling saya rekomendasikan adalah Sponsoredreviews.Com dan Linkworth.Com.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.comAffiliate Banner

Yang sudah membantu saya dengan ikut menjadi referral saya, Insya Allah saya juga akan dengan senang hati membantu teman - teman. Pesan dari Blogger Indramayu untuk sahabat - sahabat Blogger sekalian. Jangan Egois dan Jangan sombong. Penjelasan tentang Egois dan sombong mungkin di lain kesempatan. Saya akhir - akhir ini tidak bisa Blogwalking atau juga berkunjung balik di Web Blog teman - teman semua di karenakan sibuk pisan. Jadi saya minta ma'af apabila saya salah, saya minta ma'af kalau ada yang kesal terhadap saya karena tidak berkunjung balik. Semoga kita semua di lindungi oleh Allah SWT dari sesuatu hal yang Negative. Amin.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

5 Komentar:

imad mengatakan...

biasanya me review apa? akh... masih sedikit saya mengerti ttg review hahahahah

Anonim mengatakan...

Saya sudah jadi referal anda di Buyblog. Mohon tutorial singkat cara menampilkan review: apakah ditaruh di blog sendiri atau di kirim ke website rekanan Buyblog?

Salam,
http://musliminbeta.blogdetik.com,

Blogger Indramayu mengatakan...

Untuk imad, nanti juga akan di kasih tahu akan mereview apa.

Untuk orang Makassar yang udah menjadi referral saya, thanks ya. Kalau anda sudah daftar, silahkan Add Blog kamu di Buyblogreviews, nanti kalau sudah di approve silahkan nge Bid di bagian Find Opportunities. Nanti kalau Bid nya di terima, kamu tinggal review apa yang di minta oleh Advertiser (yg tadi anda Bid).

Untuk review nya, di tampilkan / di publish di Blog yang kamu daftarkan tadi di Buyblogreviews.

Bagi yang mau jadi referral saya, di harapkan meninggalkan alamat email di kotak komentar.

Unknown mengatakan...

Wah mas, lam kenal ya :)
Infonya, makasih banget buat saya yg masih (newbie).

adhe mengatakan...

wah jd pengen ikutan... tp kl gk salah harus bahasa inggris yach.. ???

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google