Belajar Ngeblog Di Wordpress

Blogger Indramayu Lagi Belajar WordpressBlogger Indramayu sekarang sudah mulai belajar ngeblog di Wordpress. Order domain dan hosting di BlueHost.Com, install Wordpress, jadi deh Blognya.

Blog yang pertama tentang Bisnis Online dan Peluang Bisnis. Blog yang kedua tentang Computers, Electronic Parts dan Product Reviews. Blog yang ketiga tentang Healthy dan Sciatica Pain. yang berkenan, silahkan mampir di Blog Wordpress punya Blogger Indramayu.

Rencananya mau membuat dua Blog lagi di Wordpress, berhubung dana di PayPal masih belum cukup, jadi tunda dulu deh. Kalau udah tiba waktu, pasti dapat juga. Saya bikin Blog di Wordpress tujuannya sih untuk belajar Wordpress dan yang paling penting agar saya lebih serius ngurus Blog.

Punya Blog banyak malah bingung ngurusnya. Ada yang mau bantuin? Setelah di pikir pikir, punya satu atau tiga Blog aja sepertinya cukup kalau terurus. Punya banyak Blog kalau ga terurus, bisa - bisa di marahin Om Google. Bisa berabe tuh. Apakah ada teman - teman blogger blogspot yang mau nyobain Blog Wordpress?
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

2 Komentar:

Blog Bisnisku mengatakan...

mantap teman.....sepertinya teman yang satu ini semakin serius berblogria...saya harap bisa terus maju...sob ada award buatmu ambil ditempatku yach

aziza mengatakan...

Setujuuuu.....wordpresss,belajarnya yg rajin. saya juga mas, masih belajar :)

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google