Website File Searching Tool

Akhir akhir ini saya sibuk dengan hal hal baru yang menggoda pikiran. Salah satunya adalah belajar membuat website. Jadi ga sempat Blogwalking dan juga membalas komentar teman teman semua. Mohon di maklumi.

Kemarin pagi Blogger Indramayu telah berhasil menyelesaikan sebuah Website File Searching Tool. Website ini saya buat dengan tujuan untuk memudahkan pencarian file di Rapidshare, Megaupload, Megashares, Badongo, Filefront dan Savefile untuk di download. Cara kerja nya juga cukup mudah, anda hanya tinggal mengetikkan sebuah kata kunci file yang anda cari pada kotak pencarian, kemudian tekan Start Searching. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi www.download-plus.info.

Prinsip kerja dari Website file searching tool ini adalah mencari file yang ada pada tempat penyimpanan file seperti Rapidshare, Megaupload, Megashares, Badongo, Filefront.

Kalau ada yang berminat dan pengen membuat Website File Searching Tool seperti punya saya, silahkan hubungi saya di Twitter Twitter.com/wong_junti atau di Facebook Facebook.com/wong.junti. Syarat nya, Anda sudah menyiapkan Domain dan Hosting Plus Plus uang rokok. Waduh, ada buntutnya juga nih.

Silahkan di pakai dengan sebaik baiknya. Tolong jangan di pergunakan untuk hal hal yang negative. Untuk teman teman Blogger Indramayu, kalau website file searching tool ini bermanfaat, please Link Backnya. Hehe. Tengkyu.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

0 Komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google