Sekedar Prediksi Bisnis Online di Tahun 2010

Bagaimana dengan nasib bisnis online di tahun 2010? Sekedar prediksi bisnis online di tahun 2010... Perkembangannya cukup bagus. Dengan semakin banyaknya pengakses Internet, maka peluang kita mendapatkan duit dari internet pun akan semakin besar. Tapi tunggu dulu, dengan banyaknya pengakses Internet... ternyata banyak juga blog baru yang bermunculan di mana - mana. Persaingan semakin ketat.

Menurut saya, peluang bisnis online terbesar di tahun 2010 yang akan di jalani dengan cukup serius oleh seluruh Internet Marketer di dunia jatuh pada bisnis di Facebook dan bisnis di Twitter.

Di tahun 2010 ini, prediksinya akan semakin banyak program - program untuk memonetisasi Facebook dan Twitter. Juga semakin banyak pebisnis online yang memanfaatkan Facebook untuk bisnis online dan memanfaatkan Twitter untuk bisnis online. Coba tengok sejenak pengguna facebook, tengok pengguna Twitter. perkembangannya begitu dahsyat bukan.

Yang jelas, akan semakin banyak program - program penghasil duit dari Internet. Saran saya, jangan sampai salah pilih. Awas scam!!! Di tahun 2009 yang telah kita lewati, banyak program penghasil duit yg scam. Jadi, pintar - pintarlah memilih.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

3 Komentar:

USA Magazines mengatakan...

Thanks for the post.

Cyntia | Sharing Tips mengatakan...

siap kak... yang penting tetep semangat n nga meneyerah.. walo banyak pebisnis online yang tumbang di awal tahun.. :)

makasih ya kak dah sharing tips na.. sukese selalu :)

popinfo mengatakan...

i added ur link pls chk in my fans list and add me soon & buzz me.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google