Facebook Siap Meluncurkan Layanan Email

Layanan email dari Facebook siap di luncurkan. Facebook dikabarkan oleh Techcrunch sedang meriset ulang produk messaging dan bersiap untuk meluncurkan layanan webmail. Kabar ini di dapat dari orang dalam Facebook yang juga menyebutkan, rencana peluncuran layanan webmail ini secara intern disebut sebagai Project Titan. Layanan email Facebook tersebut nantinya diharapkan bisa mengalahkan Gmail, produk webmail dari Google.

Melalui Project Titan, Facebook sepertinya berusaha memberikan inovasi yang sesungguhnya dalam layanan messaging. Sumber Facebook tersebut bahkan dengan sangat percaya diri menyebutkan, Project Titan akan membuat para pengguna layanan webmail lainnya beralih ke layanan messaging baru ini.

Sesuai bocoran dari sumber tersebut, Webmail Facebook nantinya akan mendukung POP/IMAP. Artinya pengguna bisa mengakses account email Facebook menggunakan peranti lunak apapun. Nama account email pun akan sama dengan nama account Anda, yaitu anda@facebook.com.

Pihak Facebook belum secara resmi mengumumkan soal Layanan Email ini. Belum ada tanggal pasti Layanan Email Facebook ini akan segera diluncurkan. Yang jelas, Project Titan ini dipersiapkan menggantikan sistem messaging yang ada di Facebook saat ini.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

2 Komentar:

Lars Fich mengatakan...

This will be avery good initiaitive from facebook as the people already connected with facebook will be attached tofacebook even more. I like the new you shared.

BH Acompanhantes mengatakan...

I loved the content of the post.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google