Pilih Antivirus atau Internet Security

Komputer, Laptop, Notebook, Netbook pasti membutuhkan yang namanya Antivirus dan Internet Security. Tapi orang kadang bingung bahkan salah dalam memilih Antivirus atau Internet Security. Mungkin Anda juga pernah berpikir apa sih Antivirus Terbaru yang bagus atau bagaimana sih memilih Internet Security yang bagus.

Sebenarnya semua antivirus dan Internet Security itu bagus, tapi kadang salah menerapkan. Jadi secara ringkasnya, kalau Anda gemar Internetan, suka nongkrong di Facebook, Twitter dan sering berbisnis online maka sebaiknya pilih Internet Security juga sebaliknya kalau Anda tidak pernah Internetan maka sebaiknya pilih Antivirus. Jadi fungsi dari Antivirus dan Internet Security itu akan bekerja dengan maksimal. Ingat, sebaiknya jangan menggabungkan keduanya atau memakai lebih dari satu Antivirus, Internet Security dalam satu Komputer. Itu akan membuat kerja mereka kurang bagus atau malah saling bermusuhan, saling menjatuhkan satu sama lain.

Jadi mulai sekarang pintar pintarlah memilih Antivirus atau Internet Security untuk komputer kesayangan Anda. Saya sendiri, sudah satu tahun ini memakai Kaspersky Internet Security. Kalau untuk urusan Indonesia, Antivirus Smadav Terbaru juga Oke. Jangan lupa untuk selalu update.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

2 Komentar:

credit card debt consolidation mengatakan...

thanks for posting

afdil mengatakan...

Saya lebih suka avast. Karena kita bisa menschedule untuk menghapus virus dari booting. Jadi, jauh lebih aman mengendalikan virus yang sudah masuk

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google