Tragedi Priok Berdarah

Tragedi Priok Berdarah di tahun 2010. Indonesia baru saja berduka dengan kejadian Gempa di Aceh, malah di tambah lagi dengan Tragedi Priok Berdarah. Tanjung Priok Berdarah salah siapa dan tanggung jawab siapa? Pasti Anda sudah bisa membayangkannya. Saya hanya berpesan koreksi diri sendiri sebelum Anda mengoreksi orang lain agar Anda bisa melihat kesalahan diri dan tidak gampang menyalahkan orang lain.

Cukup aneh juga melihat dan mendengar ... tapi memang nyata dan benar terjadi "Tawuran Antara Aparat dan Warga Tanjung Priok". Aparat yang seharusnya memberikan kedamaian dan mencegah keributan, kini malah ikut ikutan ribut dengan warga.

Sudah tidak adakah kebijaksanaan dan hati nurani dari Bapak Bapak Aparat yang terhormat? Sudah berapa lamakah Bapak Bapak Aparat di latih untuk menegakkan Hukum di Indonesia? Apakah memang benar HUKUM DI INDONESIA ITU SEPERTI SEBUAH PISAU DAPUR yang tajam di bawah dan yang tumpul di atas. Juga bagaimana tanggung jawab para Pimpinan Pimpinan terkait yang membiarkan hal ini terjadi? Semoga sang KACANG tidak lupa sama KULIT nya.

Seandainya kedua belah pihak dapat menemukan jalan tengah atas masalah Priok Berdarah, mungkin korban tidak akan berjatuhan. Cepat cepatlah sadar agar Tawuran di Tanjung Priok segera berakhir.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

6 Komentar:

ceapros mengatakan...

beautiful article !

aziza mengatakan...

Amin.
semoga SEGERA terungkap semuanya..:)
Lama nggak mampir saya.

Filme online gratis mengatakan...

very well written article thanks for the post

Retete Culinare mengatakan...

Thanks for sharing such a nice Blog

Kanser mengatakan...

I read your article..the things you have written sound very sincere and nice topics i am looking forward to its continuation.

Gudang HP mengatakan...

Good info......,
I like it.

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google