Backlink Gratis

Cara Mendapatkan Backlink Gratis memang sangat di perlukan oleh para pemburu backlink seperti saya apalagi disaat-saat tertentu, sebenarnya semua udah tahu bagaimana cara mendapatkan backlink gratis tersebut yaitu dengan menjadi member di banyak sosial bookmark pasti sudah mendapatkan dan berbagai tips juga pasti sudah kamu baca dari pakar tutorial. Jadi sebenarnya saya hanya ingin memberikan informasi yang sudah asing bagi kamu, mungkin baru bagi saya. Itu backlink gratis dari PR5 counters4u.com tanpa repot dan tanpa daftar. Caranya simple, jika kamu mengklik banner tersebut, maka blog asal link tersebut akan terekam kesana dan masuk dalam list mereka.

Cara memasang banner ini, ya tinggal di ambil aja kodenya, terus masukkan di blog Kamu. Setelah itu uji coba dengan melakukan klik sendiri. Tapi sepertinya yang di perhitung adalah perklik. Jadi kalau kamu sudah mengklik banner diatas maka kemungkinan besar link blog kamu belum masuk. soalnya saya sering coba klik untuk beberapa artikel saya namun yang masuk cuman satu aja. Kayaknya ketahuan deh kalau saya hanya mau mencari backlink.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

7 Komentar:

wanda mengatakan...

yang pertamax lagi..

ya makasih buat infonya..
nah nitip buat backlink ya bos..he..he..:69
salam kenal dari Myokezone

Andreas Frans Hadinata mengatakan...

keren sob...asik banget neh blognya..nice...minta emoticonnya dong kalo bole sob :53

pandu musica mengatakan...

aqu yang ketiga..
http://pandu-an.blogspot.com/2009/05/kedahsyatan-kengerian-hari-kiamat.html

tips dan trik seputar ponsel mengatakan...

aku udah pasang dari counters4u. lumayan dapat backlink pr tinggi

NeARie mengatakan...

Matur nuwun infonya

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

dari indramayu yach....saya juga dari indramayu....ane minta dukungan neh...

Prospek Online mengatakan...

Menarik juga, untuk dapat free back likn pr tinggi.. top deh :)

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google