Banner Widgetbucks Penghasil Dollar

Ini patut dicoba...!! begitulah kira-kira kalimat yang paling pas untuk kita yang sedang giat-giatnya mencari peluang untuk me monetisasi blog kita. Ini adalah sebuah program yang mirip dengan adsense.

Kamu hanya cukup memasang banner widgetbucks di blog kamu. Lalu jika nanti anda pengunjung yang mengklik banner tersebut, maka kamu akan dibayar tidak peduli apakah terjadi transaksi pembelian ataupun tidak (nilai per klik-nya kurang lebih $3 - $6/CPC). Dengan pilihan produk yang cukup bervariasi dan tampilan widget yang atraktif, WidgetBucks bisa menjadi pilihan untuk memaksimalkan pendapatan melalui internet.

Seperti halnya google adsense ,untuk mendaftar di Widgetbuck kamu mesti punya blog dengan content berbahasa Inggris. Nanti setelah di terima (di approve) kamu bisa memasang script code WidgetBucks di blog kamu yang lain yang berbahasa Indonesia.

Cara mendaftar di WidgetBucks :
1. Pertama untuk mendaftar silahkan menuju ke Widgetbucks.com/home.page?referrer=1642055
2. Klik "Signup" atau daftar
3. Setelah itu isi form pendaftaran sesuai data KTP
4. Masukkan URL blog kamu yang berbahasa inggris , baik yang gratisan seperti blogspot atau yang berbayar
5. Tunggu satu-dua hari untuk mengetahui diterima atau tidaknya pendaftaran kamu. Pemberitahuan ini akan dikirim ke email kamu
6. Jika anda diterima, mulailah dapatkan banner atau widget dari widgetbucks
7. Pasang Script banner widgetbucks di blog kamu

Selain mendatangkan uang dari klik , program ini juga bisa menghasilkan uang dari Referral Program. Kamu boleh mengajak sebanyak mungkin anggota baru untuk memasang Widgetbucks di blog mereka. Widgetbucks akan memberikan komisi senilai 10% dari pendapatan anggota referral yang kamu ajak. Semakin banyak anggota referral, tentu semakin besar nilai earning kamu.

Oh iya ... WidgetBucks yang merupakan widget online shopping berbasis PPC atau pay-per-click, didirikan oleh : Mpire Corporation, sebuah perusahaan layanan online shopping yang didirikan oleh mantan eksekutif Ebay dan investor Paypal - Richard Rock - soo... karena pendirinya adalah yang sudah kredible di dunia internet, maka bolehlah kita menaruh percaya pada program ini.

Nah...tunggu apalagi ?? Selain gratis untuk mendaftar, toh tidak ada ruginya menampilkan widget cantik seperti WidgetBucks di blog atau situs kamu. Selamat berburu dollar...!
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

0 Komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google