PPC Ads says Dont Touch me

Bila kamu ikut program PPC (pay per click) baik dalam maupun luar negeri, dari Google adsense, Bidvertiser, Kumpul Blogger, Adbrite, Adsensecamp, Chitika, Widgetbucks atau apapun, jangan sampai melakukan klik iklan sendiri. Mengapa??? karena itu melanggar peraturan, baik peraturan dari program PPC nya maupun melanggar hak si pemasang iklan yang membayar bila iklannya kamu klik. PPC says dont click me please.

Itu dilihat sekilas dari sisi moral dan pelanggaran TOS (term of service), jeleknya lagi adalah kamu tidak diperbolehkan untuk menayangkan iklan itu lagi di Website atau Blog kamu. Lebih parah lagi, mereka akan menonaktifkan account kamu, sehingga tidak bisa menghasilkan uang dengan program PPC tersebut di Website atau Blog manapun yang kamu punya. Ingat, alat pendeteksi mereka canggih Lho.

Klik iklan sendiri disebut dengan click fraud, selain meng klik iklan sendiri, click fraud juga bisa terjadi saat kamu meminta teman atau saudara untuk membantu meng klik iklan kamu. Itu jangan di lakukan ya. PPC Ads says "Dont Touch me" … Kalau kamu misalnya penasaran tentang suatu iklan, lihat saja alamat websitenya lalu copy ke browser kamu.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

1 Komentar:

We'e daya mengatakan...

mas, karena posting anda saya udah dapet adsenseCAMP. kan ada syaratnya mempunyai penghasilan dari blog skitar 10.000. nah kalo belum pernah dapet penghasilan dari blog apakah dari adsense kita masih bisa dapet duitnya???trus kok sampai sekarang saya belum dapet apa-apa ya???harap di balas ya bro!!!

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google