Akhirnya di Terima juga Oleh AdOnBanner.com

Malam ini, saya benar - benar Hoki banget. Akun Yahoo ID saya akhirnya bisa Login juga setelah mengajukan ini dan itu ke answers-abuse@cc.yahoo-inc.com. Selain itu, Pendaftaran untuk menjadi Publisher di AdOnBanner.com, akhirnya di terima.

Mungkin bagi teman - teman AdOnBanner.com masih terdengar asing di telinga. Boleh jadi. Saya juga baru tahu. Apa sih AdOnBanner.com?

AdOnBanner.com adalah sebuah PPC Lokal yang berbasiskan pay per click (PPC) dan pay per unique impression (CPM). Berbeda dengan layanan PPC Lokal lainnya, AdOnBanner.com tidak menampilkan iklan berupa teks, namun berupa gambar, banner dan rich media lainnya seperti Flash object, movies, dan lain-lain.

Untuk menjadi publisher AdOnBanner.com, caranya hampir sama dengan mendaftar program - program PPC Lokal lainnya. Namun, ada persyaratan khusus yang lumayan berat yang di berikan oleh AdOnBanner.com, terutama bagi blogger - blogger pemula. Apa sih syaratnya? Untuk mendaftar sebagai publisher di AdOnBanner.com, blog teman - teman di haruskan memiliki jumlah pengunjung unik minimal 500 orang per hari. Syarat ini, menurut pihak AdOnBanner.com dimaksudkan agar blog - blog yang menjadi publisher AdOnBanner.com benar - benar berkualitas dan tidak sekedar blog for Adsense saja.

Jika teman - teman merasa memenuhi syarat dan mau mencoba untuk menjadi publisher AdOnBanner.com, silahkan kunjungi AdOnBanner.com.

Setelah mendaftar, pihak AdOnBanner.com akan mereview blog teman - teman dan memberikan keputusan diterima atau tidaknya blog dalam waktu 2 sampai 3 hari. Blogger Indramayu sendiri, sebetulnya belum memenuhi persyaratan yang di berikan oleh pihak AdOnBanner.com (Minimal 500 pengunjung unik perhari). Tapi saya juga heran, kok di terima ya. Padahal baru daftar kemarin malam. Jadi, silahkan mencoba!
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

2 Komentar:

bunda azka mengatakan...

wah.. boleh di oba nih...:27

kyknya oke klo main cpm, jadi kan tergantung pengunjung. kira2 berlaku bagii pengunjung mana aja ya?

Blogger Indramayu mengatakan...

Untuk Bunda Azka, Saya belum mengerti betul tentang AdOnBanner.com. Dari keterangannya sih emang gitu, masalah pengunjungnya, sepertinya dari seluruh dunia juga boleh tuh.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google