Info HTML Colors Code Chart New

Akhirnya kesampaian juga, hari ini saya telah membuat HTML Colors Code Chart new design (Hasil nge - Hack). Tujuannya sih, supaya enak otak atik kode - kode HTML warna, baik itu kode - kode warna Blogger Template dan juga kode - kode warna Pay per Click Adsense.

Bagi teman - teman yang suka otak - atik kode warna juga, silahkan di pergunakan dengan sebaik - baiknya, jangan lupa support dan donasinya. He he.

Ngomong - ngomong, melenceng dari target content posting, saya hari ini lagi sedih Plus - Plus gembira. Sedihnya, Yahoo ID saya tidak bisa Login. Padahal, Yahoo ID saya tersebut udah tersebar kemana - mana, khususnya untuk urusan Online Business, Internet Marketing, Paypal dan masih banyak lagi. Saya tidak tahu kenapa itu bisa terjadi? Yang saya takutkan, Yahoo ID saya tersebut di Hack sama orang lain. Gembira nya, pendapatan dari Google adsense saya udah mulai naik, hasil kerja keras selama 3 bulan nge Blog gratisan baru dapat 31 Dollar (Khusus original Traffic), Revtwt udah menghasilkan 10 Dollar dan udah banyak Refferal.

Tinggal menunggu kelanjutannya aja. Apakah saya bisa terus nge Blog for Duit.

Kalau ada teman - teman yang mengerti masalah Yahoo ID yang tidak bisa Login, Entah itu kena Hack, kena Banding atau karena masalah lainnya yang menyebabkan akun Yahoo ID tidak bisa Login, Mohon bantuannya ya. Thanks.

 

4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

4 Komentar:

bunga raya mengatakan...

mampir sore brow apa kabar

Saung Web mengatakan...

Infonya ok nih..nyari warna tinggal kesini aja. bookmark ah..emang bener kalau lagi kepepetmah segalanya ok.. hehee dermayon.. dilawan...

Unknown mengatakan...

html so last year but i still dont get it ;0

orangbiasa mengatakan...

id yahoonya kenapa ga bisa login?

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google