Inspirasi SEO Blogger Indramayu

Hampir tiap hari Surfing, Blogwalking, Blog Gelinding, Blogreading untuk mencari informasi apa itu SEO (Search Engine Optimization)? Ternyata yang di dapat Cuma informasi Ide Gokil dari para Master SEO yang lagi tebar pesona dengan tembakan – tembakan keyword – keyword yang membuat cewek cantik, cewek manis, gadis sexy dan cowok ganteng terpesona dibuatnya. Good job Bro.

Setelah dapat informasi dari sana dan sini tentang ilmu SEO, inti ilmu SEO, Blogger Indramayu yang lagi belajar SEO pun punya inspirasi. Mungkin Inspirasi SEO Blogger Indramayu itu benar mungkin juga salah. Namanya juga lagi belajar tanpa ada yang mengajar.

Inti dari ilmu SEO mungkin adalah Content yang benar – benar Original. Tidak dari hasil Copy Paste. Pada Content tersebut, pada artikel tersebut, jangan lupa beri tanda khusus pada kalimat, kata – kata penting dengan menggunakan Bold (tebal), Italic (miring) atau juga Underline (garis bawah).

Perlu di ingat, Content adalah raja. Originalkah Content anda, seberapa pentingkah Content anda di mata Search Engine dan pengunjung. Berapa banyak yang mencari Content anda.

Ini hanya sebuah inspirasi. Kalau salah atau kurang lengkap, silahkan di koreksi dan di perbaiki lagi. Selamat ber Kreasi Search Engine Optimization.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

2 Komentar:

Unknown mengatakan...

orriginal content, ofcourse se7 banget mas :)walaupun kaadang-kadang kehabisan ide ya. anyway, lam kenal juga dari Palembang.

noordin vs mencret mengatakan...

Met sore bro, ... apa kabar?

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google