Mencoba Cari Duit di Infolinks

Infolinks merupakan salah satu sumber penghasilan tambahan dari Internet. Program infolinks ini terbuka untuk semua blog. Baik itu Blog yang berbayar atau juga Blog Gratis. Infolinks tidak memandang Blog yang ber pagerank tinggi, kualitas trafik, Alexa yang cantik dan bisa juga untuk blog ber - Bahasa Indonesia. Lebih bagusnya sih Blog berbahasa inggris supaya lebih banyak lagi keyword advertiser yang bisa ditampilkan.

Infolinks termasuk dalam kategori PPC (Pay Per Click), jadi teman - teman akan mendapat bayaran dollar setiap ada orang yang meng - klik link iklan diblog teman - teman. Prosesnya sangat gampang, teman - teman hanya perlu menginstall kode script dari Infolinks ke blog, selanjutnya sistem Infolinks akan secara otomatis menampilkan iklan yang relevan dengan content dan posting blog sesuai keyword advertiser.
Mencoba Cari Duit di Infolinks
Bayaran per klik dari Infolinks juga termasuk besar, pernah dapat $0.8 untuk satu kali klik. Rata – rata bayaran per klik yang saya dapat sih antara $0.1 sampai $0.2. Ini mungkin hampir mendekati google adsense. Dilihat dari segi jumlah klik dan bayaran per kliknya cukup besar dan bisa potensial sekali jika blog teman - teman mempunyai trafik yang cukup tinggi. Infolinks ini disukai oleh para blogger dan webmaster karena disamping bayarannya cukup besar, juga penempatan iklannya juga berbentuk snapshot link. Jadi iklan tapi tidak seperti iklan.

Teman - teman tertarik menjadi Publisher Infolinks silahkan gabung dengan saya klik disini Referral Blogger Indramayu. Yang mau gabung dengan saya, saya akan pasang Link Blog nya pada postingan Mencoba Cari Duit di Infolinks. Selain dapat duit gratis, Juga dapat Backlink gratis. Yang mau Copy artikel ini, silahkan saja. Asal kasih sumber penulisnya ya. Tidak di kasih juga, No Problem. Ceritanya sih lagi mencoba bekerja sama dalam hal kebaikan. He he.

Untuk melihat contoh Blog saya yang di pasangi iklan dari Infolinks, silahkan langsung menuju Daily Computers. Untuk bisa menerima pembayaran dari Infolinks, bisa melalui Bank Wire dan yang paling praktis dan ekonomis PayPal account. Selamat mencoba dan tingkatkan Trafik Blog anda.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

6 Komentar:

budiawanhutasoit mengatakan...

Infolinks ini ga ada masalah kan kalo digabung barengan sama GA?
takutnya ada apa2 dgn GAnya.
mohon informasinya ya..tks

Tips Make Money Online mengatakan...

Trimakasih atas informasinya mas. kayaknya seru juga gabung sama infolinks.

Yayack Faqih mengatakan...

hehehe kesuwun infonya kang....

Dodi Herudi mengatakan...

wew... blogwalking... keren... thanks ifonya...
Ditunggu Kunjungan Baliknya... ^_^ http://idoodie.blogspot.com

bagollum mengatakan...

Baru mau pasang om,
:)

bolokotono gallery mengatakan...

kalo pengen langsung di acc gimana caranya??

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google