Free Verified Paypal Account

Get Free Verified Paypal AccountAlhamdulillah, akhirnya Account Paypal saya udah Verified. Proses verifikasinya sih kemarin, tapi berita dan ceritanya baru di posting sekarang. Siapakah di antara teman - teman pengunjung setia Blogger Indramayu ini yang masih belum tau apa itu Paypal? Kalau sudah tau, apakah sudah di verifikasi? Yang belum tau apa itu Paypal, silahkan masuk disini!!! atau bisa juga cari info dan cerita lebih lengkapnya di Google. Kalau sudah tau, terus Account Paypal nya belum di verifikasi, simak Blogger Indramayu mau cerita.

Pada suatu hari (pelajaran SD) saya register di Paypal. Paypal agak rewel juga ya, di suruh isi ini lah, isi itu lah ... capek deh, tapi tetap semangat aja deh. Yang lebih capek lagi, pas Get Verified. Walah... suruh masukkan Nomor Credit Card. Saya kan ga punya Kartu kredit. Ada juga kartu tanda penduduk nih, mau? Ternyata Paypal ga mau Nomor kartu tanda penduduk. Harus Credit Card. Repot juga ya.

Tidak perlu repot, tinggal cari lagi di Google "Free Verified Paypal Account". Capek juga ya nyari nya. Ketemu juga dengan Website nya Putraeka. Dia menjual VCC atau Virtual Credit Card yang bisa di pake untuk verifikasi Paypal Account. Selain menjual, dia juga menawarkan VCC Gratis dengan syarat harus mengajak 10 orang untuk membeli VCC nya. Bisa tidak ya mengajak 10 orang untuk membeli, perkiraan saya sih agak susah (bukan jagoan affiliasi). Mending saya beli aja deh, murah kok... cuma 75 ribu rupiah. Langsung deh ber Yahoo Messenger ama Putraeka. Saya disuruh transfer sebesar 75 ribu rupiah ke Rekeningnya dia, Deal. Tanpa basa - basi lagi saya di bimbing proses untuk Verifikasi paypal. Kurang lebih 7 menitan, Horeee!!! Paypal account saya sekarang udah Verified. Mau belanja Domain dan Hosting ah.

Jadi, kalau ada teman - teman yang punya Paypal account yang belum Verified, bisa mendapatkannya secara gratis. Silahkan klik disini. Atau kalau mau cepat, langsung beli aja tuh VCC. Mau cari penghasilan tambahan, bisa juga kok. Get free verified Paypal account here.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

6 Komentar:

computers mengatakan...

Bisa numpang transfer Mas, he2..

Vidra Anhar mengatakan...

nice review :)

dhani_phantom mengatakan...

CARA DAFTAR DI AKUN DI PAYPAL BAGAIMANA MAS. APA MESTI PUNYA KARTU KREDIT ( VISA/MASTER CARD )


MAS DERMYUE NING ENDI ?????

KITA WONG KERASMYA KI :D

LAM KENALYA...............

http://symbian-sisx.blogspot.com/

Wong Junti mengatakan...

Untuk Dhani phantom, untuk daftar di PayPal silahkan klik Disini

Tanpa Kartu Credit kita tetap bisa daftar kok. Nanti, kalau account PayPal kamu udah ada isinya, silahkan Verifikasi dengan VCC (Virtual Credit Card). Tujuan verifikasi ini adalah untuk Withdraw, send money, belanja dll.

Untuk mendapatkan VCC nya bisa dari sini. Bisa gratis. Kalau mau cepat, cukup bayar 75 ribu rupiah.

MuhRochim mengatakan...

Aq dh mw bwt paypal. Tp umure masi 17 ta0n. Hikz

arae mengatakan...

wahbagus juga ni

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google