Miyabi VS BuyBlogReviews

MiyabiOrang – orang di dunia maya ini lagi banyak yang mencari Miyabi. Apa sih Miyabi? Saya kurang paham apa itu Miyabi. Mungkin perkiraan saya sih, Miyabi itu semacam Hamburger atau kalau ada teman – teman tau apa itu Miyabi, silahkan komen aja deh.

Lagi maraknya orang mencari Miyabi, Blogger Indramayu malah dapat bayaran lagi nih dari BuyBlogReviews sebesar 28 Dollar dan 9,1 Dollar. Lumayan buat beli Miyabi. Lho, BuyBlogReviews sih apaan pula nih. Saya juga kurang begitu paham tuh apa itu Miyabi... eh salah, maksudnya BuyBlogReviews. Yang jelas, saya sudah di bayar 2 kali oleh BuyBlogReviews.

Lowongan KerjaJadi, kalau yang belum tau apa itu BuyBlogReviews, BuyBlogReviews adalah Situs untuk orang – orang yang lagi mencari Lowongan Kerja di Internet. Jadi kalau ada teman – teman saya yang lagi mencari Lowongan Kerja, mungkin di situs BuyBlogReviews, SponsoredReviews, Infolinks adalah jawabannya. Ada yang mau nambahin? Silahkan komen aja ya.

Lho kok apa ya hubungannya Miyabi ama BuyBlogReviews? Emang ga ada sih, tapi yang jelas saya heran kenapa ya Miyabi banyak di cari sedangkan BuyBlogReviews yang bisa menghasilkan Dollar Gratis kok malah sedikit yang mencari atau tidak ada sama sekali yang nyari. Wah aneh banget nih.

Lowongan KerjaMungkin perkiraan saya sih Miyabi "Hamburger" = Yang nyari adalah orang – orang yang suka makan sedangkan BuyBlogReviews "Lowongan Kerja" = Yang nyari adalah orang – orang yang pengen bekerja di Internet, Orang – orang yang pengen dapat Dollar Gratis dari Internet.

Jadi kesimpulannya adalah Orang – orang itu kebanyakan suka makan ya daripada suka bekerja. Atau Sedikit kerja banyak makan dan banyak hiburan. Mungkin perkiraan saya sih begitu atau mungkin juga salah. Ini hanya sebuah inspirasi, kalau salah mohon ma'af. Kesimpulan lainnya, silahkan simpulkan sendiri.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

2 Komentar:

nada mengatakan...

miyabi no 1 bro
hiii

dananghernowo.com mengatakan...

woww...asik jabrik pisan.Sing penting ari Miyabi dolan-dolan ning Indonesia, kudu diajak mampir ning Dermayu-Cerbon.Sipp...para fans telah menanti.hehehe

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google