Cari Duit Di Facebook

Ada info baru dan segar nih. Cari duit di Facebook. Ceritanya PayPal.Com lagi bagi-bagi duit di Facebook. Cara untuk mendapatkannya, Anda tinggal daftar ke Apps Paypal Wishlist di Facebook, Anda akan langsung dapat dollar sebesar $1. Kalau masih kurang, silahkan Anda referensikan Apps Paypal Wishlist kepada sahabat Anda.

Untuk setiap sahabat Anda yang daftar, akan mendapatkan duit sebesar 1 dollar dari PayPal. Karena Anda telah berhasil mereferensikan Apps Paypal Wishlist kepada sahabat anda, maka anda akan dapat duit sejumlah 1 dollar juga. Maksimal duit yang bisa Anda dapat adalah 100 dollar.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi PayPal Bagi Duit Di Facebook. Ketentuan dari Apps Paypal Wishlist, penghasilan yang Anda peroleh baru bisa diterima pada tanggal 28 Februari 2010 langsung ke account PayPal Anda. So, buruan. Mumpung ada peluang Bisnis Online terbaru.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

8 Komentar:

Blog Bisnisku mengatakan...

makasih sob atas informasinya...tadi sdh langsung daftar lewat link sob diatas...sore ini di cek sdh terisi $2 he...he...he thanks yach cuma mau ikutan massang banner crazynya bingung cara masangnya...

ethan rhod mengatakan...

nice blog..visit mine too

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Aku berkunjung ke Blog Indramayu yang penuh dengan informasi menarik. Untuk Patpal di FB perlu dijajagi... dan dicoba.. mungkin yang paling sulit adalah mencari 1dollar dari referensi.. !!

jalahati mengatakan...

okelah kalau begitu... :)

Unknown mengatakan...

trim infonya...oke banget sob

Dental Ontario mengatakan...

Facebook is getting popular these days and it is also good to reconnect with your friends again.

Score Piano mengatakan...

mantep deh,coba coba...

hariyanto blog mengatakan...

wahh boleh juga nihhh. langsung k TKP gan

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google