Rencana Jualan PLR Artikel

Blogger Indramayu punya rencana untuk berjualan PLR Artikel Murah. Kira - kira rencana ini bagus tidak ya. PLR artikel yang kami maksud di sini khusus untuk artikel yang berbahasa Inggris. Anda juga bisa memesan artikel Niche tertentu dengan harga yang murah. Tentukan artikel dan kategori apa yang Anda inginkan, kemudian kirimkan permintaan khusus tersebut kepada kami.

PLR artikel yang kami jual disini juga beserta artikel untuk Dummy Blogging. Rinciannya, 1 artikel untuk Blog utama, 2 artikel untuk Dummy Blog. Ini bertujuan untuk memperkuat Blog utama yang Anda punya.

Untuk 1 buah PLR artikel umum, berisi 200 artikel. Sebagai contoh, Anda membeli 1 buah PLR artikel. Isinya ada 200 artikel (untuk Blog utama). Di tambah artikel untuk Dummy Blog. Artikel Dummy Blog yang Anda dapat sebanyak 200 x 2 = 400. Jadi total 1 buah PLR artikel yang Anda beli berisi 600 artikel (Promo).

Rencana 1 PLR artikel yang kami jual disini untuk 20 orang saja (isinya sama). Kalau sudah terjual 20, Kami akan merubah isi artikelnya. Kalau artikel khusus yang anda pesan (Niche artikel), khusus untuk 1 orang yaitu anda sendiri.

Masalah harga, untuk artikel umum 50 ribu rupiah (Promo). Untuk harga PLR artikel khusus berisi 100 artikel utama dan 100 artikel untuk Dummy Blogging 100 ribu rupiah (Promo).

Ini masih rencana. Tapi kalau ada yang berminat sekarang, silahkan komen dan tinggalkan alamat email Anda untuk memesan sekarang. Nanti akan kami hubungi. Terima kasih.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

3 Komentar:

voip phones mengatakan...

This Great, i will first order to you, lanjut Gan... !!

Wong Junti mengatakan...

Tengkyu nih Sob, baru rencana langsung ada yg pesan. Nanti malam beres.

Teguh mengatakan...

Wah boleh juga nich, mau pesen msh bisa gak nih?

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google