Duit Tanpa Kerja Keras

Dollar Tanpa Kerja KerasApakah mungkin bisa mendapatkan duit tanpa kerja keras? Tergantung, kalau nasibnya bagus bisa saja dapat duit tanpa perlu repot - repot bekerja keras. Kalau nasibnya jelek, ya bisa teman - teman bayangkan sendiri deh.

Tanggal 26 September 2009 saya coba cari peruntungan dengan mendaftar di Perfect Money. Langsung di terima, kemudian mencoba daftar untuk mendapatkan dollar gratis dari Perfect money dengan cara memasang banner di Blog. Tanpa basa basi lagi, di terima juga. Mencoba pembuktian. Setelah pas sebulan, tepatnya tanggal 26 October kemarin (masih hangat), memang benar Perfect Money membayar. Ga gede sih, cuma 30 dollar (3x10=30) angka tiga adalah Page Rank Blogger Indramayu dan yang 10 nya itu adalah dollar. Perfect Money bukan Scam !!!.

Enak banget ya, hanya pasang banner di bayar dengan dollar. Jadi ketagihan, saya nyoba daftar lagi pake alamat email yang berbeda, nama yg berbeda dan Blog yang berbeda. Ini Blog yang saya daftarkan!!! Blog tentang "Computers and Electronics". Waduh, ternyata Perfect Money sudah ga nerima Subdomain lagi, ga nerima Blogspot lagi. Belum beruntung. Padahal, kalau di terima lagi enak tuh. Blogger Indramayu PR3 dan Blog tentang Computers and Electronics PR2. Bisa dapat 50 dollar per bulan tuh. Tapi, ya namanya nasib. Jadi, yang jelas sekarang Perfect Money sudah tidak menerima Blogspot lagi.

Buat apa ya duit dari perfect Money? Mau beli Samsung Corby duitnya kurang. Padahal Samsung Corby kan bagus banget ya. Dari pada pusing mendingan Order domain dan Hosting aja deh di Bluehost. Daftar, 1 jam kemudian langsung Online tuh Blog. Saya pake Wordpress. Biar nge Blog nya tambah serius. Blog tersebut akan bercerita tentang pengalaman saya dalam dunia Internet Marketing dan Bisnis Online dengan posting pertama Berani Mencoba Bisnis Online dan How to Start Bisnis Online. Yang berkenan, silahkan mampir!!! Mohon dukungan dan sarannya.

Update : Perfect Money sudah tidak membayar subdomain lagi. Payah!!!
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

3 Komentar:

jasa terjemahan mengatakan...

Bro, bisa tukeran link ngga?? tapi di blogroll atau halaman utama hehehe.. bareng sama hotkeyword-nya iwan ooyeez. Temennya dia ya bos??
tar namanya translate tar kalau sudah di link-kan, sms ya, no.hp ada di web hehehe(sok penting)

ianto mengatakan...

saya bulan lalu juga daftar kang, langsung keterima berhubung pr0 maka gak dapat apa apa, apalagi blog bebeberapa minggu gak bisa diakses krn limit bandwith. alexa jg masih tinggi hampir 2jutaan, tapi mencoba tetep bersemangat untuk menekuni bisnis online ini.

*salam kenal*

Wong Junti mengatakan...

@Jasa Terjemahan, untuk tukar link, saya sudah tidak di homepage lagi Bro. Klik untuk Tukar Link.

@ianto, Moga PR nya cepat naik ya Kang, biar dollar dari PM ngalir terus. Salam kenal juga.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google