Autoblog Amazon

Sudah banyak yang membahas tentang Autoblog Amazon, Belajar Autoblog Amazon dan Panduan Autoblog Amazon. Tapi apakah Anda sudah mengerti bagaimana melakukan Autoblog Amazon? Saya rasa jarang yang mengerti. Sebenarnya melakukan atau membuat Autoblog Amazon itu cukup mudah kalau Anda sudah mempunyai Blog dengan ber CMS kan Wordpress.Org. Anda Cuma di haruskan menginstall plugin untuk autoblog. Salah satu Plugin yang sering di pake untuk membuat Autoblog Amazon adalah FeedWordPress. Ya, Plugin FeedWordPress bisa di gunakan untuk Autoblog Amazon.

Plugin FeedWordPress ini banyak yang memakainya karena gratis. Jadi, Anda bisa membuat Autoblog Amazon Gratis dengan Plugin FeedWordPress. Selain Plugin FeedWordPress, sebenarnya masih banyak juga Plugin yang bisa di gunakan untuk Autoblog. Ada plugin yang gratis, ada juga yang berbayar. Kalau di bandingkan, bagusan mana antara Plugin Autoblog Amazon yang gratis dengan Plugin yang berbayar? Menurut saya, tergantung yang mengelolanya. Memakai yang gratis juga kalau di kelola dengan sepenuh hati, dengan kasih sayang dan penuh perasaan cinta, pasti hasilnya memuaskan. Sebaliknya memakai yang berbayar, tapi tidak pernah di urus jelas tidak memuaskan hasilnya.

Jadi, Plugin apa yang terbaik untuk Autoblog Amazon? Silahkan Anda pilih sendiri. Mau gratis atau mau bayar. Intinya tergantung Anda mengelolanya. Saya sendiri lebih suka dengan Plugin WP Robot untuk Autoblog. Saya menyukai dan mencintai Plugin ini karena bisa melakukan banyak Autoblog. Di antaranya Autoblog Amazon Product, Article, Autoblog Clickbank, eBay, Yahoo Answers, Yahoo News, Flickr Images, dan Autoblog Video. Sebagai tambahan, autoblog itu bisa di buat tanpa media Blog saja. Tapi, bisa juga Autoblog Twitter dan Autoblog Facebook. Lebih tepatnya Autopost amazon di Twitter dan Auto post Amazon di Facebook.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

3 Komentar:

Mike Cykler mengatakan...

I like the way you share things with us and you express the new news and informtaive posts. keep it up!

rheeantz mengatakan...

ehmm pantas dicoba neh... thanks :D

Ardhy Prianda mengatakan...

maw nanya sobat,,,
klo autoblog amazon untuk yang blogspot ada ndak???
trims,,,
nice post..

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google