Cara Daftar Facebook

Belakangan ini banyak orang yang membicarakan Facebook. Tapi tidak sedikit juga yang tau Cara Daftar di Facebook. Sebenarnya cara daftar facebook itu cukup mudah. Bagaimana sih Cara Mudah Daftar di Facebook? Berikut ini adalah cara caranya. Simak dengan teliti ya.

Pertama tama silahkan Anda kunjungi situsnya Facebook. Kemudian, lihat Form Pendaftaran. Form Pendaftaran Facebook ini selalu ada di halaman depan. Kalau sudah di lihat, silahkan isi semua yang ada di Form Pendaftaran tersebut. Setelah semuanya di isi dengan benar, silahkan klik Sign Up. Perlu dicatat, kalau Anda mendapatkan pesan error artinya ada bagian yg Anda kosongkan atau belum di isi.

Bila berhasil melakukan langkah di atas, maka Anda akan dikirim ke bagian verifikasi gambar. Anda tinggal mengisinya. Kalau sudah terisi, silahkan klik lagi tombol Sign Up. Beres deh. Sekarang saatnya verifikasi email. Yang perlu Anda lakukan adalah login ke email yg Anda daftarkan tadi di Form Pendaftaran Facebook. Cek email verifikasi yang di kirimkan oleh Facebook, silahkan verifikasi. Sekarang Anda bisa lanjutkan dengan mengisi data diri. Selesai. Mudah bukan cara mendaftar di Facebook. Yang mau menjadi teman saya di facebook, silahkan menuju ... Me On Facebook.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

1 Komentar:

Mike Cykler mengatakan...

Facebook is really going great and I dont think there is any one to compete with the facebook, Also the new template of facebook is worth seeing.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google