Waspada Kejahatan di Facebook

Waspada Kejahatan di Facebook. Kejahatan Phising Facebook Login. Facebook login menjadi masalah yang sering dialami orang orang. Bukan hanya masalah lupa username dan lupa password tetapi juga berkembangnya situs phising yang menginginkan akun Facebook orang lain dihack.

Facebook yang mempunyai visitor ratusan juta orang tentunya membuat para hacker beraksi dengan tehnik phising nya. Sekarang ini sudah banyak terjadi pembobolan data pribadi user facebook. Facebook login phising yaitu tehnik yang di lakukan dengan cara membuat halaman palsu yang mirip dengan halaman asli facebook. Kalau anda memasukkan akun login anda bersama passwordnya di halaman facebook palsu tersebut, maka otomatis data anda akan langsung sampai ke pelaku hacker.

Menurut beberapa laporan di situs seperti Computer World, bentuk phishing penipuan terbaru saat ini sangat meluas, situs Facebook login phising tersebut berusaha untuk mendapatkan data login pengguna Facebook. PandaLabs, yang menyingkap seluk beluk penipuan lewat situs phishing, tidak memberikan banyak rincian tentang hacking Facebook menggunakan fake login yang menirukan halaman login Facebook dan menampilkan pesan kesalahan setelah pengguna memasukkan informasi login Facebook. Mereka juga menyebutkan bahwa alamat url situs phishing kemungkinan besar akan menyebar melalui email, tetapi juga dengan teknik blackhat SEO, juga dapat digunakan oleh scammer dengan menempatkan situs web mereka di posisi penting di beberapa mesin pencari, sehingga membuat pengguna percaya bahwa mereka mengunjungi situs Facebook yang tepat, padahal kenyataannya mereka mengunjungi situs yang sudah dimanipulasi. Waspada Kejahatan di Facebook. Berhati hatilah dengan Kejahatan Phising Facebook Login.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

0 Komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google