Smadav Terbaru 2010 Gratis

Smadav terbaru 2010 telah di rilis dengan penyempurnaan dan fitur fitur terbaru yang di khususkan untuk memberantas virus virus lokal. Fitur fitur itu seperti Smad Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi system. Smad Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik an saja.

Smadav versi terbaru 2010 ini lebih stabil kinerjanya. Proteksi flashdisk menggunakan folder autorun.inf juga telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin di protek atau tidak.

Sebagai informasi, dari contoh contoh virus yang di upload pengguna ke situs resminya Smadav, penyebaran virus lokal di Indonesia saat ini sudah mulai turun drastis. Mungkin ini di karenakan sudah banyaknya antivirus lokal yang bisa membasmi virus virus lokal. Dan juga karena pengguna Windows XP yang sudah berkurang karena sebagian sudah meng upgrade sistem operasinya menjadi Windows Vista atau Windows 7 yang sangat aman dari infeksi virus khususnya virus lokal. Penyebaran virus di Indonesia lebih banyak di dominasi oleh virus dan malware internasional yang tentunya tidak bisa di atasi Smadav. Silahkan Download Gratis Smadav Terbaru 2010. Klik di Smadav Terbaru 2010.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

1 Komentar:

Saya mengatakan...

Anda juga bisa download di sini
www.ziddu.com/download/8473588/smadav.zip.html

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google