Bukan Cerita Panass

Blog yang sedang Anda baca ini tidak bercerita tentang Cerita Panass, bukan juga Cerita Lucu Banget yang banyak beredar di Internet. Tapi yang jelas Anda harus waspada. Banyak kejahatan di Internet dan banyak penipuan di Internet. Kalau Anda sampai kena tipu, pasti hati dan otak Anda Menjadi Panass. Apalagi kalau sampai orang lain tahu bahwa Anda kena tipu di Internet, pasti mereka menganggap Lucu Banget deh.

Kontrol diri dan berhati hati lah. Di Indonesia, biaya untuk akses Internet semakin murah. Warnet juga tersebar di mana mana. Jangankan sebuah kota besar, desa terpencil pun sekarang sudah banyak yang namanya Warnet. Pertanya'an nya, kenapa mereka menyewa Warnet untuk mengakses Internet? Jawabannya silahkan Anda teliti sendiri. Di samping itu, semakin banyaknya pengakses Internet, penjahat pun akan memutar otak nya sampai panass untuk melakukan kejahatan di Internet.

Selain kejahatan dan penipuan, Anda juga harus waspada terhadap dampak negatif dan positif Internet. Mungkin Saya harus bertanya lagi kepada Anda. Kenapa Anda mengakses Internet? Apa yang Anda cari di Internet? Semoga saja jawabannya positif dan bukan sebuah Cerita Panass yang Anda cari.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

3 Komentar:

Soft mengatakan...

Thanks for sharing such a nice Blog

oora mengatakan...

Nice, intresting one. Thank you!

pulsa gratis mengatakan...

internet memang punya sisi positif, tapi sisi negatifnya juga banyak.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google