Download Film Alice in Wonderland

Download Film Alice in Wonderland. Alice in Wonderland adalah sebuah film animasi produksi Walt Disney yang diadaptasi dari cerita karya Lewis Carroll yang berjudul Alice's Adventures in Wonderland dan Through the Looking Glass. Film tiga dimensi Alice in Wonderland yang disutradarai Tim Burton diperkirakan akan mengungguli film Avatar. Pada pemutaran premiernya, film Disney itu meraih 75 juta dollar atau sekitar 684 milyar rupiah.

Versi terbaru yang menggabungkan aksi langsung dan animasi dikenal karena memiliki konsep unik. Sutradara berbakat itu, mengarahkan Alice yang diperankan oleh Mia Wasikowska, diutus untuk menyelamatkan Wonderland dari tirani Ratu Merah, diperankan Helena Bonham Carter. Aksi Alice tak lepas dari bantuan Mad Hatter, diperankan oleh Johnny Depp.

Interpretasi luar biasa yang diangkat dari fantasi klasik anak akan hadir di layar lebar dalam format standar dan IMAX 3D. Alice in Wonderland akan diputar pada minggu ini di 41 negara, seperti Jepang, Spanyol, Cina, dan Indonesia. Maaf: Link download sudah di hapus.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

0 Komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google