HP Nexian G381i

Nexian kembali mengeluarkan hp terbarunya yaitu Nexian G381i type Qwerty yang mirip Blackberry. Bekerjasama dengan Telkomsel, Nexian menghadirkan type Nexian G381i. Harga HP Nexian Telkomsel yang satu ini bisa di bilang cukup murah. Harganya cuma 299 ribu rupiah, belum termasuk PPN.

Salah satu fitur yang paling menonjol pada Handphone Nexian Telkomsel ini yaitu bisa mengakses berbagai situs situs sosial seperti Facebook dan Twitter. Jadi Anda bisa Facebook dan Twitter an melalui HP. Fitur fitur multimedia seperti MP3 Player dan Radio FM juga sudah di tanam pada Nexian Terbaru ini. Tidak ketinggalan juga, Nexian messenger tentunya.

Meski harga HP Nexian G381i Telkomsel ini cukup murah, tapi memiliki beberapa fitur yang cukup komplit. Murah tapi tidak murahan atau Murah tapi murahan? Silahkan Anda mencoba HP Nexian Terbaru ini.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

11 Komentar:

ADMIN mengatakan...

Met Sore Kawan, Met Berlibur ?
Ngomong2 Sampean Wong Endi Lur ?

stationery design mengatakan...

Nice INfo Such A great One.

Unknown mengatakan...

lagi musim, nexian kayaknya :)

Wong Junti mengatakan...

@The Chronicle Of Ed
Blogger Indramayu berarti ya wong dermayu lur. Wong Junti.

@aziza
Ga juga kok. Untuk mancing trafik aja.

Rackmount LCD mengatakan...

Very nice sharing. I am expressing my thanks for it.

Anonim mengatakan...

HP kualitas minim seadanya….pajaknya sampe 100rb jadi harga konsumen 400rb???…ga ada fitur yg bs dibanggain…mp3nya buruk..gada equalizer yg bs dipake….minus camera-bluetooth-java (otomatis gbs pk operamini)-mmc kegedean gbs dibaca-gabisa pk kabel2 data/usb apa aja bwt mindahin file hp ke pc/sebaliknya..jd terpaksa beli cardreader..casing bahan ember-handsfree buruk-batere cepet panas…..gmn nih t-sel & nexian????harga yg layak tuh 250rb dah termasuk ppn bwt hp tipe gini mah..

MAJALENGKA.BIZ mengatakan...

nice info boz... salam kenal dari blogger majalengka

johan mengatakan...

mendingan pake hp smart moedem haier c700...buat internetan kenceng banget ..seperti yang saya pake..salam blogger indramayu dari blogger cirebon.

Yatna Supriyatna mengatakan...

satu lagi dari blogger orang majalengka berkunjung. sharing informasi brother...

laptop reviews mengatakan...

I want to thank you. It is very important information for me

Local Painters mengatakan...

Thanks a lot for the great blogger information! It will help all of us learn how to do it your way which is the right way!

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google