Alexa Toolbar dan Alexa Widget

Sudah surfing dengan Alexa toolbar terinstall dibrowser kamu belum? Jika belum ada baiknya kamu install sekarang. Karena walaupun Alexa traffic rangking tidak sehebat Google PageRank dan dapat dimanipulasi, namun banyak sekali program-progam bisnis online di internet yang melihat Alexa Trafik sebagai penentu, seperti TLA, Reviewme, sponsored review dan program-program sejenis lainnya.

Program-program bisnis online tersebut menetapkan Alexa rangking sebagai penentu popularitas blog kamu, dan tentu menentukan harga perlink dari blog kamu seperti TLA (Text Link Ads), dan harga per-post anda di program Sponsored review juga bagus di bisnis Advertiser Adbrite. Bahkan saya yakin sekali, blog kamu akan laris manis dimata para Advertiser yang menjadi anggota program-program tersebut jika Alexa Ranking kamu bagus.

Maka tidak ada salahnya untuk mendownload Alexa Toolbar saat browsing blog atau blog-blog teman kamu. Karena dengan mendonwload Alexa Toolbar kemudian kamu mengunjungi blog kamu sendiri maka Alexa Rangking kamu akan naik, juga menaruh Alexa widget di sidebar kamu.

Maka tunggu apalagi silahkan download Alexa Toolbar disini dan taruh Alexa Widget di sidebar kamu. Alexa Rangking kamu akan semakin bagus jika kamu juga menempatkan Alexa Widget disidebar kamu.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

0 Komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google