Cari Sesuap Nasi di Kumpul Blogger

Kumpul Blogger adalah suatu layanan dimana kita sebagai blogger, diberi kesempatan untuk memasang iklan dari pihak advertiser. Nantinya jika iklan yang kita pasang di klik pengunjung maka kita akan dibayar dengan Rupiah....

Kumpul Blogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Beriklan melalui Jaringan Kumpul Blogger sama saja dengan beriklan melalui beberapa Blog.

Harga 1 kali Klik Type Text Links senilai Rp.300, Type Mini Banner senilai Rp. 350.

Selain itu ada program referral. Bagi kamu yang merekomendasikan Temannya untuk join di Kumpul Blogger dan teman tersebut memperoleh jumlah klik, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman kamu, kamu sebagai referral akan mendapatkan Rp.25 untuk Iklan Mode Text Links, Untuk Iklan Mode Mini Banner, kamu akan mendapatkan Rp. 50. System Referral hanya berlaku untuk 1 level saja.

Jika anda tertarik mendaftar di jaringan http://Kumpulblogger.com, silakan mendaftar. Script iklan dari Kumpul Blogger juga bisa di pasang di profil Friendster. Awas awas awas jangan klik iklan sendiri ya !!!
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

1 Komentar:

setiaguna mengatakan...

Indramayunya dimana mas? mampir ke blog saya http://setiagunaptc.blogspot.com atau http://pacing99.blogspot.com

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google