Kebiasaan Bagus atau Buruk ya

Kebiasaan saya (Bagus atau Buruk ya), kalau Browsing cari artikel mengenai sesuatu... sebagai contoh saya mencari artikel dengan kata kunci atau keyword Online business.

Browsing di temani oleh Om Google dan akhirnya ketemu juga tuh Website dengan keyword Online business nya. Saya coba yang paling pertama http://onlinebusiness.about.com trus saya masuk dan wuih Page Ranknya 6... nyari artikelnya ah... ada info yang menarik ga ya tentang Online business. Ternyata banyak juga ya Artikel yang menarik. Kategori nya Online Business 101, Web Hosting, Building Your Website, Getting Traffic / Marketing, Search Engines, Daily Operations, Selling Goods Online, Affiliate Marketing, Blogging, Success Stories.

Setelah di bolak - balik Kategori dan artikel nya, cape deh. Sebagai balas jasa atas Cape nya si pembuat Web, kategori dan artikel yang telah di bolak balik oleh saya, saya cari tuh Iklan PPC (ada Google adsense, ga ada Bidvertiser yang ada pada Web http://onlinebusiness.about.com. Ada yang menarik nih keyword iklannya Free Marketing Lessons. Masuk ah (Klik... yang punya web dapat dollar, saya dapat ilmu). Menurut teman – teman, kebiasaan atau inspirasi yang seperti itu bagus atau buruk ya?
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

3 Komentar:

aswad mengatakan...

kalau menurut saya sah-sah saja bro namanya juga cari inspirasi

Technology and Computer mengatakan...

Menurut gw itu kebiasan baik lah.. anggap lah segala sesuatu yang kita lakukan untuk mencapai sebuah kesusksesan adalah baik...

aab mengatakan...

:69 :59 :29 :15

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google