Inspirasi Dalam Mencari Backlink

Saya hari ini, tepatnya hari Rabu 20 Mei 2009, jalan jalan untuk mencari backlink dari Blog yang Do Follow. Dengan berbekal keyword “List Best Pagerank Blog Do Follow” ... Meluncurlah Saya bersama Om Google yang selalu setia menemani. Pencarian List pun akhirnya di temukan. Wah ternyata banyak juga ya. Saya coba deh satu persatu List Best Pagerank Blog Do Follow tersebut. Ternyata, hasilnya… ada yang emang Do Follow dan ada yang No Follow (kalau belum tau Do atau No silahkan baca disini).

Jadi kesimpulannya apakah Web Blog mereka itu akan selamanya Do Follow??? Ataukah mereka Do Follow karena hanya untuk meningkatkan Trafik doang (setelah trafik banyak, ubah No Follow lagi). Bagi para pemburu Backlink dari Blog yang Do Follow, yang udah komen di Web Blog tersebut, Trus mereka ubah status jadi No Follow… Berarti otomatis tidak dapat backlink lagi dong.

Setelah di pikir-pikir, mendingan juga nyari backlinknya dari Social Bookmark yang Do Follow aja. Lebih terjamin kualitasnya. Selain terjamin, juga bisa meningkatkan trafik. Kita bisa submit artikel tentang apa saja di Social Bookmark tersebut.

Jadi sekarang, keputusan ada di tangan teman teman sendiri. Apa mau komen hanya untuk mencari Backlink? (sepertinya nyampah banget deh). Apa mau mencari Backlink dari Social Bookmark? Atau komen yang benar-benar untuk menghargai artikel yang dibuat si pemilik Web Blog tersebut (Tidak mikirin backlink).
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

6 Komentar:

wanda mengatakan...

Hore yang pertamax nih..uh.kayak merek bbm..
wah makasih buat nih info..jangan lupa mampir dan comment di blog dofolow di Myokezonesalam kenal dari Myokezone

Uchan mengatakan...

Buat cari traffic yah :D

Kalo saya ngerasa sadar blog saya jelek, jadi musti dipancing :17

rohmadbasuki mengatakan...

gt to,klo udah di ubah no follow yang udah coment di situ ga ada backlink lagi dunk???

Qel mengatakan...

terima kasih dengan infonya :69

dobloger follow mengatakan...

Ya mending dari social bookmarking ya, PR nya tinggi2,
ngomong Indramayu Dofollow selalu ya.. ?

hanum mengatakan...

banyak yang ngakunya sih do follow ternyata no follow :D

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google