Facebook and Twitter Greetings Fitur Baru dari Revtwt

Sudah lama tidak login di Revtwt, Ceritanya sih lagi sibuk ngurusin Aplikasi Ponsel, mencari lowongan pekerjaan di Internet dan mempersiapkan diri untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini. Tadi malam coba tuh si Revtwt di goyang lagi dan di gelitik lagi sampai - sampai si Revtwt keenakan dan tidak kuat menahan nikmat yang sangat luar biasa. Teman - teman mungkin bisa membayangkan gimana tuh si Revtwt menahan nikmat.

Facebook and Twitter Greetings Fitur Baru dari Revtwt mungkin judul yang cocok untuk Posting ini. Pembukaan posting tadi tentang masalah Aplikasi Ponsel, lowongan pekerjaan di Internet dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, itu cuma sekedar Blogger Indramayu mencari sensasi dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan lebih di Khususkan lagi dalam hal Tembak - menembak keyword.

Pada intinya sih, Revtwt sekarang memiliki fitur baru Facebook and Twitter Greetings. Jadi, bisa untuk cari duit di Facebook dan cari duit di Twitter. Silahkan pelajari sendiri ya. Ini original teks dari Revtwt.

We are excited to announce two more innovations :
1. We have expanded our reach to Facebook. Advertisers can now reach millions of users on Facebook. You do not need to do anything extra, just create your ads the same way and they will be available for posting on Facebook.

Publishers need to add this Facebook app StatusCash to post ads to their Facebook walls, status updates and news feeds.

2. We are partnering with Twitter Greetings to enable you send greeting cards to your Twitter friends. Ads will be shown below the greeting cards and you can get paid for valid clicks on the ads. Note that if you write something on the card to ask people to click the ads, your account will be banned and your earnings will be forfeited and returned to the advertisers. Click fraud does not pay, so don't do it.

Jadi kalau ada teman - teman yang lagi Demam Facebook, lagi belajar Facebook, suka cara cari teman di Facebook dan Demam Twitter silahkan pelajari lagi dengan penuh perasaan Cinta, karena ini adalah peluang bisnis online dan peluang duit gratis dari Internet. Untuk mempelajari Revtwt, silahkan Klik disini. Semoga bermanfaat.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

2 Komentar:

genial mengatakan...

saiia :15 tersesat pas di bagian kepemilikan paypal dsb.. karena saia gag punya akun2 pembayaran baik yang maya maupun nyata :31 huhuuhuuhuuuuuuu

widya school mengatakan...

Thanks 4 u informations ......

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google