Kupas Tuntas Masalah Dollar dari Revtwt

Mungkin sebelumnya saya belum pernah membahas dan menjelaskan gimana sih cara Revtwt bekerja dan bisa menghasilkan dollar dari Twitter.

Mungkin teman – teman juga ada yang bingung.

Lagi – lagi ngomongin Revtwt, Lagi – lagi ngomongin Revtwt... Tapi gimana sih cara dapat Dollarnya. Dan ada juga yang menanyakan :

Spider Scout Vision bertanya :

Bro cara detail nya dun... ane dah ikut 5 hari tp lom ada juga dollar yang masuk ke account ane.. maksimalin nya gmana??? ky nye lom tentu banyak followers banyak kesempatan...Thank


Blogger Indramayu menjawab :

Bro cara detail nya dun... ane dah ikut 5 hari tp lom ada juga dollar yang masuk ke account ane.. maksimalin nya gmana???

Kalau kamu udah 5 hari ikut, belum ada Dollar yang masuk… Yang sabar donk. Mana ada sih bisnis yang cepat menghasilkan. Trus udah 5 hari ikut (ikut kemana ya???) dan lom ada juga dollar yang masuk ke account ane (Account yang di Twitter atau di Revtwt ya???)

ky nye lom tentu banyak followers banyak kesempatan!!!

Tidak juga tuh.

Sebelumnya saya pernah membahas Cari dollar di Twitter dari RevTwt dan Maksimalkan penghasilan dari Revtwt. Silahkan di baca dulu.

Step by Step untuk mendapatkan Dollar dari Revtwt :
  1. Silahkan kamu daftar di Twitter
  2. Cari Followers sebanyak banyaknya (bukan Following)
  3. Minimal Followers kamu 50 Orang

Kalau ketiga hal tersebut sudah kamu Tuntaskan, Silahkan kamu Daftar atau Register di Revtwt dengan meng Klik Banner di bawah ini (Pilih yang Earn Money)


Setelah kamu Daftar di Revtwt :
  1. Login di Revtwt
  2. Klik tab Twitter Accounts
  3. Add atau masukkan account Twitter kamu di situ (boleh sampai 10 account Twitter)

Udah tuntas semua kan??? Trus gimana donk dapat dollarnya???
  1. Klik Tab Post Ads (Pos kan Iklan)
  2. Kamu pilih Ads (iklan) yang akan di post kan di Update Accout Twitter kamu.
  3. Klik Post Ads

Setelah Kamu Klik Post Ads, maka Ads (iklan) tersebut secara otomatis masuk di Update Twitter kamu. Kamu di perbolehkan Menge Postkan Ads 4x per hari dengan selang waktu 2 jam per Ads. Dan untuk teman – teman yang super sibuk, Revtwt juga ada Fitur Auto Post Ads Submitnya.

Di sinilah Revtwt mulai bekerja. Nanti kalau ada Followers kamu yang meng Klik Ads (iklan dari Revtwt) yang kamu Pos kan di Update Account Twitter kamu, maka kamu akan mendapatkan Dollar. Jadi Banyak Followers banyak kesempatan Ads (iklan) kamu di Klik oleh Followers kamu. Maka semakin banyak pula Dollar yang kamu peroleh. Dan ingat, yang ngasih dollar kepada kamu bukan Twitter tapi Revtwt.

Sedikit penjelasan tentang Followers dan Following
Followers : Orang yang mengikuti Update Twitter kamu
Following : Kamu yang mengikuti Update Mereka yang kamu Follow.

Sebagai Contoh, Misalnya Account Twitter Kamu Follow ke Account Twitter saya (Wong Junti on Twitter) dan saya tidak Follow ke account Twitter kamu. Maka Update kamu tidak masuk di Account Twitter saya dan Update saya masuk ke account Twitter kamu (bertepuk sebelah tangan).

Sampai hari ini, tepatnya hari Jum’at 03 July 2009, saya udah 51 hari di Revtwt. Dan Dollar yang baru di hasilkan $7.68. Itu hasil dari 10 account Twitter yang saya masukkan di Revtwt dan mempunyai Followers rata – rata 900 Followers dan Totalnya 9280 Followers. Jadi, yang baru 5 hari ikut... harap sabar. Dan sekali lagi saya ingatkan... Yang ngasih Dollar bukan Twitter tapi Revtwt. Semoga di mengert (baru bangun tidur) dan semoga bermanfaat.

Update 04 July 2009 : Pembayaran atau Juga Penarikan Dollar dari Revtwt bisa di lakukan jika sudah mencapai $20.00 atau lebih (menggunakan Paypal). Bisa juga menggunakan Cek, tapi Dollar yang terkumpul harus $100.00 atau lebih. Bagi teman - teman yang belum punya Account di Paypal, silahkan registrasi atau daftar dengan meng Klik banner di bawah ini!!!


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Setelah Registrasi di Paypal, account Paypal teman - teman akan di minta untuk di verifikasi menggunakan kartu Credit. Kalau tidak punya kartu Credit, bisa juga menggunakan VCC (Virtual Credit Card). Untuk mendapatkan VCC ini, bisa teman - teman dapatkan di sini atau Klik banner di bawah ini!!!



VCC Murah Bahkan Gratis
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

7 Komentar:

iwan setiawan mengatakan...

ooh gitu ya..terus pembayaran leat apa sobat? aku mau coba nih, follower aku lumayan banyak...ok sukses

belajar bisnis online mengatakan...

Apa kalo buat banyak account di RVtwt tidak kena banned...

widya school mengatakan...

Salam kenal .... i wait u to visit in my blog ...
Don't forget !!!!!

MaRLiF mengatakan...

makasih infonya gann. salam kenal

Tutorial, Tips, Trik, Info. mengatakan...

satu akun itu maksimal ada 10 twitter yang boleh di daftarkan jadi gak masalah ^_^okey?

pembayaranya lewat paypal sobat ^_^

caBee mengatakan...

wah keren nih baru tau saya,,,,
kirain cuma daftar revtwt aja terus dapet deh duidnya hahahahaha
follower ane blom banyak juga hoh, tapi ndak papalah, berdoa aja hehehe

Anonim mengatakan...

mas saya ini cowo; tapi kalau saya bikin twitter boongan pakai nama cewe bisa apa tidak mas??

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google