Video Thumbnail Maker

Baru bisa posting dan corat - coret lagi. Sebenarnya sih lagi sibuk banget. Ngurusin Lima Puluh Dua Blog yang terurus (Mulai nge - Blog - Blogan 09 April 2009) yang pastinya amburadul banget deh. Namanya juga belajar. Dan juga Monetisasi Twitter (Twitter sih udah tinggal tidur aja, Dollar ngalir sendiri). Tapi walaupun sesibuk apapun, Insya Allah saya sempatkan waktu untuk Posting dan Blogwalking. Mohon do'anya aja ya (sama - sama mendo'akan) agar sukses selalu dan tidak Stress. Amin ...

Bingung belajar Internet Marketing, Twitter Marketing dan Bisnis Online yang benar, teratur dan terarah. Daripada bingung, mau review software aja ah. Dari namanya saja sudah jelas kalau aplikasi ini berfungsi untuk membuat versi kecil (Thumbnail) dari sebuah video. Versi kecil itu bisa di gunakan untuk membuat catalog video untuk berbagi video.

Video Thumbnail Maker mendukung banyak format video, bahkan format MOV, QT, FLV, SWF dan RM. Tapi tentu saja computer harus di lengkapi dengan codec yang pas. Video yang di hasilkan bisa di beri tanda (Watermark) kita sendiri. Transparasinya bisa kita atur sehingga tidak mengganggu tampilan video.

Video Thumbnail Maker juga menyediakan beberapa efek, seperti bayangan, serta hitam putih. Font bisa di ganti – ganti, warna, bingkai, background dan teks. Kita juga bisa menambahkan cap waktu yang bisa di letakkan di lima lokasi yang berbeda.

Teman – teman ingin mencobanya... silahkan download gratis di situs resminya di www.suu-design.com.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

2 Komentar:

iwan setiawan mengatakan...

fresh info lagi nih sobat...dapet ilmu lagi nih, ok sekali lagi mantabsssss

Make Money mengatakan...

Don't you have it in english?

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google