Paypal Wishlist Terbukti Membayar

Akhirnya program Paypal Wishlist Terbukti Membayar juga. Sebelumnya saya pernah menulis artikel tentang PayPal Bagi Duit Di Facebook dan Cari Duit Di Facebook dari Paypal Wishlist. Tepatnya hari Rabu, 20 Januari 2010 datang Email dari Paypal yang memberitahukan bahwa hasil mengikuti program paypal wishlist udah masuk di rekening Paypal saya. Cek dulu deh, ternyata benar. Udah ada sejumlah dollar yang masuk di tabungan Paypal saya. Ga gede sih, cukup buat sewa Domain dan Hosting untuk 1 tahun.

Sudah banyak yang mengira bahwa program Paypal Wishlist di Facebook itu adalah scam. Kalau saya sendiri sih percaya bahwa program Paypal Wishlist bukan scam. Masalahnya sebelum daftar dan menginstall apps paypal Wishlist di akun Facebook, saya sempat menanyakan dulu ke Paypal support nya. So ... Paypal Wishlist on Facebook is not scam.

Sempat terkejut sih melihat surat cinta dari Paypal yang menyatakan bahwa saya telah menerima duit dari paypal atas program Paypal Wishlist. Program ini akan memberikan 1 dollar untuk setiap orang yang kita ajak bergabung.

Jadi, jika teman - teman sebelumnya mengikuti program paypal wishlist di Facebook, silakan coba cek email dan cek paypal nya sekarang. Mudah - mudahan teman - teman juga mendapatkan dollar dollar. Selamat ber Bisnis Online.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

1 Komentar:

Mike Skadeservice mengatakan...

really nice post, I like the information in it and you can say that I was in dire need for that. thanks for sharing.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google