Verifikasi Paypal Menggunakan Rekening Bank

Sekarang Verifikasi Paypal bisa dengan menggunakan rekening bank saja. Dulu kita hanya bisa memverifikasi account paypal dengan menggunakan CC atau bisa juga dengan menggunakan VCC, kini Paypal memberikan kemudahan dan kebijakan baru yaitu Verifikasi Paypal menggunakan rekening Bank.

Mungkin kemudahan dan kebijakan PayPal yang baru ini di sebabkan oleh program PayPal Wishlist di Facebook akhir tahun 2009 kemarin yang kebanyakan pengguna, yang mengikuti program tersebut dari negara Indonesia.

Cara Verifikasi Paypal dengan menggunakan rekening Bank hampir sama dengan verifikasi menggunakan Credit Card atau Virtual Credit Card. Jika Verifikasi Paypal dengan Credit Card kita di haruskan memasukkan nomor Credit Card, maka jika ingin memverifikasi paypal dengan rekening bank, kita di haruskan memasukkan nomor rekening bank yang kita punya.

Jadi, bagi pebisnis online yang sudah punya account di Paypal tapi belum Verified di karenakan masalah Credit Card, silahkan Verifikasi sekarang juga karena sekarang Verifikasi Paypal bisa dengan menggunakan rekening Bank Indonesia. Yang belum punya, silahkan bikin! Ga ada ruginya kok punya account paypal. Hitung hitung punya rekening bank secara online aja plus jangkauannya Internasional. Happy Blogging, selamat berbisnis online.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

0 Komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google