Rahasia Meningkatkan Alexa Rank dengan Sangat Cepat

Sudahkah teman - teman membaca postingan tentang Alexa Toolbar dan Alexa Widget? Kalau belum, silahkan di baca dulu. Pada kesempatan kali ini, saya akan mengungkapkan Rahasia meningkatkan Alexa Rank dengan Sangat Cepat. Mungkin kedengarannya agak konyol, tapi untuk membuktikannya, silahkan dicoba sendiri.

Faktor paling penting agar Alexa Blog kita menjadi sexy, bagus, padat dan sintal adalah Pengunjung. Pengunjung atau Visitor yang saya maksudkan disini adalah Visitor yang datang dari berbagai negara yang ada di dunia. Jadi, kalau Visitor Blog kamu itu cuma satu negara saja, maka dampaknya kurang bagus dalam hal meningkatkan Alexa Rank.

Mungkin ada teman - teman yang bertanya "Bagaimana caranya agar Blog kita di kunjungi oleh pengunjung dari berbagai macam negara?" Maka jawabannya adalah melakukan Blogwalking dengan sesama Blogger yang ada di seluruh penjuru dunia ini dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan berkomentar atau sekedar berkata Hai di buku tamu (shoutmix, chatbox atau buku tamu lainnya). Minimal 50 pengunjung per hari atau 100 pengunjung perhari. Lebih banyak Visitor akan lebih baik lagi untuk Money Blogging punya kamu. Ingat faktor utamanya adalah Visitor dari berbagai macam negara plus otomatis alamat IP yang berbeda.

Seingat saya, pada sa'at Blogger Indramayu ini dibuat, Alexa Rank = 20 Jutaan . Tapi setelah melakukan Blogwalking dengan cara seperti di atas, dalam kurun waktu 1 minggu maka Alexa Rank Blogger Indramayu menjadi 300 ribuan . Sa'at posting ini di terbitkan, Alexa rank Blogger Indramayu = 192.388 yang sebelumnya pernah nyampe di angka 160 ribuan. Kenapa bisa merosot gitu? Saya sekarang lagi sibuk banget, jadi jarang Blogwalking atau ga pernah sama sekali. Bagi teman - teman yang udah mampir di Blog ini, saya mohon ma'af apabila tidak bisa berkunjung balik (kadang - kadang) dan juga minta ma'af apabila saya sering memosting artikel berbahasa Inggris. Tidak tahan dengan godaan dollar gratis dari review . Selamat mencoba.
4.5 out of 5 based on 33149 ratings. 33149 user reviews.

3 Komentar:

mybisnis mengatakan...

cara tercepat untuk meningkatkan alexa rank yach memang itu sob....sip dech postingannya...moga-moga mbah googlenya juga makin cepat dech

Calvin mengatakan...

keep posting..nice!!

Tama mengatakan...

Thanks infonya sekarang baru nyari cara yang tepat.Saya masih agak susah belajar bahasa Inggris.Eh boleh tukeran link nggak?

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2009 - 2015 Blogger Indramayu Powered by Bogger | Google